Senin, 07 November 2011

Racauan kasih


Habibie dan Ainun….kasih seputih salju

Begitu tulus

Begitu suci

Hari –hari yang dilalui

Dengan iklas

Dengan kasih

DengN CINTA

Penuh ktulusan

Mebuat habibi hanya dapat menahan keteguhan hati walau pada akhirnya tetes air mata tak dapat di bendung

Ainun …wanita pertmata dunia

Nan setia

Nan teliti nan cerdas…….

Nan anggun

Ainun,,permatanya…….

Habibi dan ainun kasih seputih salju

Kini ia terpisah

Namn cinta dan pengabdian

Akan hiasi kenangan mereka

Namun kenangan dan cinta takkan pernah mati

Ainun kini telah pergi tuk slamanya…..

Membawa amanah ..dan amalnya

Selamat tinggal wanita,,cahaya mu akan lengkapi tabir

Selamat tinggaal………

Aku telah terjatuh,…

Kuakui.bahwa ku

Telah larut larut ke dalam kamu

Yang ku cintai

Usap air mtamu yg menetes itu

Kupastikan semua baik-naik saja

Bila ka uterus pandangi langit tinggi diangkasa

Takkan ada habisnya sgala hasrat didunia

Hawa tercipta di dunia

Tuk temani Adam

Begitu juga

Dirimu yang tercipta tuk temani aku

Kau percaya aku ada

Kau yang aku inginkan selamanya

Kau adalah hatiku

Kau belahan jiwaku

Seperti itu kumencintamu sampai mati

You have my my heart

And we’ll never be world apart

You can’t see shynee car

Kadangku berpikir cari penggantimu

Saat kau jauh disana

Gelisah sesaat saja tiada kabarmu kucuriga

Ntah sampai kapan aku harus bertahan

Ingin aku bertanya diriku sungguh tak mengerti

Bila hatiku

Mencintainya mengapa harus dipisahkan

Salahkah aku memilih dia

Hanya karena berbeda warna

Tak ingin aku

Karena tradisi memisahkan aku dan dia

Cintaku kepadanya

Sungguh melampaui segalanya

Tak mungkin dapat dipisahkan kumohon padamu

Siang pupus surya

Tiba-tiba langit gelP

HATI YANG BAHAGI

TERHENTAP SEKETIKA

MALAPETAKA MENYELINAP

PERIH HITAM MENGGELAGAR AKU TERIMA

Kekasih berpulang tuk selamanbya

Tak percaya tapi

Bersama sedhidup semati demikian kau ucapkan

Menangis kita kita berdua tertawa bersama

Tapi kini apa terjadi segalanya kau tak peduli lagi

Hujan pun turun semakin deras

Begitu juga air matanya

Dia menangis mengenangkan dirinya yang ditinggalakan

Kasihnya telah pergi

Tinggallah dia kini dengan hati yang kecewa

Oh tak mungkin

Tak mungkin aku kembali

Tak mungkin kudatang lagi

Ckup sudah kau mnyakiti hatiku

Kau berdusta padaku

Jangan kau dating g lagi jangan hirau lagi diriku ini

Tiada hati lagi

Walaupun kau sayang pada diriku

Diam diam hatiku mangagumi dirimu bahkan menyangimu

Untuk pertama kali itupu kuakui kau begitu

Berarti\rasanya ingin slalu dekat dengan dirimu

Yang pertama di dalam hidup ini

Rindu dan saying menyiksa diri

Kasih dan saying menerpa diri

Tak sadar diriku ini

Menyebut

Dan memanggil dirimu saying

Pertama kali didalam hidupku ini

Hanyalah dirimu

Ku awali hatiku dengan mendoakanmu

Sebelum kau melupakanmu

Ku hanya hanya ingin bilang

Pria inilah yang jatuh hati padamu

Bermandikan cahaya bintang bulanpun bersinar betapa indahnya

Namun menambah kepedihan

Ku akan pergi

Tinggalkan dirimu

Menyusuri hidupku

Jangan lah kau bimbang

Selamat tinggal kasih

Sampai kita kita jumpa lagi

Hanya sekejap saja ku akan kembali lagi

Asalkan kau tetap menanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar