Selasa, 17 April 2012

arti kata membuat

membuat mu terkesan seperti dahulu
adalah ingatanku yang paling dalam
membuatku bodoh karena mengecewakanmu
adalah memori yang tak pernah kembali

kau adalah kau
bagian terindah dari jagat batin di tubuhku
kau adalah kau
bagian terbaik dalam ingatanku

bagaimana aku bisa lupa?

kadang dunia semakin menyesakkan
aku begitu picik untuk mulai melupakan

membuatku tuli dan tak lagi coba dengarkan kisahmu
adalah bagian terburuk dari telingaku
membuatku pura pura buta akan perjalananmu
adalah bagian tersulit dari mataku

aku menyadari arti kata perjumpaan
dan tak pula ku khianati arti kata perpisahan

aku tahu luka luka yang begitu dalam
tapi begitu bofohnya aku ketika hilangkan kisah lkita yang terbaik


arti kata membuat

wiriyanto aswir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar