Sabtu, 24 Maret 2012

untuk ayah

Setiap Maret aku mencoret moret kertas kertas kusus

aku menyilet nyilet bagiannya

Ayah tak pernah tahu untuk yang satu ini

Gadis mana pun yang ku pacari

Gadis manapun yang kusukai

Impian mana lagi yang ku impi

ataukah

Siapa sajakah rival,kawan terdekat dan dosen Terburuk minggu ini

Dia tahu semuanya

Dia paham apapun artinya

Sudah 20 tahun berlangsung

Dia belum menyadari

tiap Maret aku memperingati hari lahirnya

dengan Caraku

Ayah..

begitu aneh bukan

Dia yang pernah merasakan

bagaimana pahit dibesarkan

tanpa bapak

Wah luar biasa

Dia kini berhutang kpada 6 pandawa Jantan

Yang stau menggilai Buku

yang lain gila batu, bahkan emas

Ayah

Tak sedetikpun kulewati

Mimpi mungkin akan tinggal mimpi

tapi biarlah

asal..

Ah

aku bicara ngawur

Selamat ulang thun

Cuma di sini aku berbagi

Selamat hari lahir

by:wiriyanto aswir

ya

hari lahir

Kakek tak ernah kenl ini?

untukmu cuma ku beri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar